Suasana bahagia menyelimuti acara Reuni Akbar SMK PGRI 1 Cibinong Minggu (6/5/2012) lalu. Meskipun jumlah peserta yang hadir hanya 300 peserta dari yang ditargetkan sebanyak 1000 peserta, namun tidak mengurangi kemeriahan jalannya acara temu kangen yang diramaikan organ tunggal ini.

Ketua Panitia, Nurdin Ibenk, mengatakan  Reuni Akbar SMK PGRI 1 Cibinong digelar untuk pertama kalinya. Melalui kerjasama yang dibangun seluruh alumni angkatan 1987-2007, reuni akbar tersebut dapat berjalan dengan suasana yang mengembirakan. 

Baca juga: Sempoer Penuh Cinta

"Sekian lama menunggu kesempatan ini, Alhamdulillah bisa terwujud hari ini. Dengan event ini, kami bisa bersilaturahmi dengan guru-guru masa lalu seperti Ibu Sri Lestari, Pak Ebeng, Pak Muhtar, Ibu Suyani, Pak Affandi dll, ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMK PGRI 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd. mengatakan reuni akbar tersebut sangat bermanfaat sekali untuk menjalin tali silaturahmi para alumnus dengan pihak sekolah. Beliau berharap para alumni dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk mewujudkan sekolah menjadi lebih baik lagi. 

Baca juga: Database Penelusuran Alumni

"Dengan kepedulian itu mudah-mudahan adik-adiknya dapat meniru apa yang telah dilakukan kakak-kakaknya.", tegasnya.