HALLO ANANDA ALUMNI
Selamat datang pengunjung website
Asosiasi Alumni SMK PGRI 1 CIBINONG


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Ananda Jefri Budianto (Alumni Tahun 1998) yang pernah membuat web ASASUCI.COM meskipun keberadaannya suspended. Kenapa? Ya, karena tidak dibayar biaya hostingnya! Saya maklum kok Jef, orang ngak ada yang mao kasih donasinya. Masalahnya, Jefri juga ngak keliling komplek sih, sambil bawa map sumbangan...!!! (Just kidding!).

Nah, untuk mengobati penyakit suspended tadi saya mencoba sambil belajar membuatkan situs grentongan yang ada di hadapan Ananda saat ini. Lumayanlah daripada ngak ada. Situs ini khusus untuk Ananda para alumni Sempoer. Semoga bermanfaat.

Untuk memudahkan koordinasi, alumni diharapkan untuk membuat group di jejaring sosial untuk setiap angkatan. Masing-masing angkatan tersebut nantinya diharapkan menggabungkan diri di ASASUCI.

Berikut daftar group alumni per angkatan yang sudah rekan Anda buat, silahkan klik link di bawah ini untuk gabung.
Bila group angkatan Anda belum tercantum di atas, mohon cantumkan linknya di modul komentar di bawah tulisan ini.

Bagi para alumni yang mau kirim tulisan atau foto-foto kenangan ke situs ini bisa dikirimkan ke alamat email di bawah ini atau mau posting langsung juga bisa dengan cara kirimkan dulu alamat emailnya (yang pake @gmail.com), nanti saya add sebagai author. Saya tunggu loh!

Email: asasuci@gmail.com



Regards,

ASASUCI